NatasyLover
Untuk dua pena kecilku yang akan selalu ada dalam genggamanku
terimakasih karena telah mengukir coretan-coretan indah di lembaran cerita kita
meski sederhana semoga ada untuk selamanya
tahukah kalian?
aku takkan pernah bosan membaca cerita kita dengan hati
karena cerita kita membawaku pada hakikat cinta
yaitu cinta antara aku dan kalian
cinta yang mampu menembus batas waktu
hingga membawa kita bernaung bersama
di tempat yang disebut "keluarga"
tahukah kalian?
selamanya untukku...cerita kita takkan terganti

Untuk dua warna yang selalu berpendar di atas sana
terimakasih karena telah saling bertautan menciptakan indahnya pelangi
kemudian perlahan mengantarkan keindahan untuk menyapaku disini
tahukah kalian?
tanpa dua warna ini...aku takkan bisa melihat indahnya pelangi di hidupku
karena sebelumnya...mataku hanya dapat menatap indahnya hampa
tak ada keindahan sejati tak ada pelangi
tapi kini...aku menikmatinya setiap waktu
karena pelangi telah bersandar di dermaga hidupku
hingga aku nyaris meraba warnanya
bersama...kita telah membuat segalanya menjadi berwarna
tahukah kalian?

Untuk seterusnya...aku ingin membisikkan ini di sepanjang jalan hidupku
terimakasih telah hadir untukku
karena..
dua pena itu...
dua warna itu...
adalah kalian...dua keponakan kecilku...

(penasaraaaaan banget, kira-kira 10 atau 20 tahun lagi keponakan2ku seperti apa yaa..??apakah aku masih bersama mereka mengukir pelangi di sejuknya hujan..??)
0 Responses

Posting Komentar