NatasyLover
ga tahu kenapa tadi malam tiba-tiba melempar ingatan ke masa kecil, kebiasaan yang aku lakukan menjelang tidur yaitu menyusun bantal-bantal membentuk lingkaran mengelilingiku...dulu aku berasumsi bantal-bantal itu adalah pertahananku ketika ada yang menyerang pas aku lagi tidur...misal "hantu" hehe....itulah mengapa aku selalu punya banyak bantal di tempat tidur, dulu aku punya lebih dari 10...kalau sekarang udah ga...kebiasaan itu dah lama banget terlupa dan ga pernah kulakukan...sekarang ini aku cuman punya 4 bantal, 3 bantal tidur dan 1 guling dan aku pikir itu dah cukup untuk menemani tidurku, tapi tetep.....aku mah kalau tidur pakai kelambu selain terhindar dari nyamuk aku juga merasa lebih tenang dan aman tidur pakai kelambu seperti ada yang menjaga dan melindungi....yah....jangan-jangan....kelambu itu adalah seorang "pangeran"...."pangeran kelambu"..hehe
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar