NatasyLover
kenapa harus hadir rasa ini...
menyelimuti sendi-sendi perasaanku
menggoyahkan ketegaran yang telah lama kutanam
melumpuhkan benteng air mata yang kubangun dengan segala daya
setetes demi setetes air mata ini...mengalirkan kekuatan semu yang ada pada diriku

kenapa rasa ini...harus datang padaku
setelah lama aku menguburnya dalam-dalam di relung hampa
melemparnya jauh-jauh hingga waktu pun takkan menemukannya
begitu kulupakan meski aku tahu
telah berjuta kali rasa ini datang kembali mengetuk ruang hatiku
aku takkan peduli...karena aku tahu
hadirnya hanya akan meninggalkan jejak luka
menguras sedikit demi sedikit
kekayaan hati yang telah lama aku kumpulkan

aku cukup sadar...
takkan ada episode kehidupan berputar ulang
kesempatanku menuai bahagia di masa itu untuk kubawa saat ini
hanyalah sebuah mimpi...yang selamanya hanya akan menjadi mimpi
tapi...aku juga selalu tahu...tak ada yang salah
memimpikan hal yang sama di sepanjang hidup jiwaku
menghadirkannya begitu nyata hingga mampu meraih jemari hatiku
mengajak untuk mengucap janji pasti
bahwa...

aku ada di sini...saat ini...di salah satu sudut dunia aku berpijak
dengan penuh keyakinan...kubisikkan pada hati
aku begitu berharga untuk terluka
aku percaya...Allah menaburkan benih bahagia di seluruh titik kehidupan
dan tugasku....adalah menemukannya

(terkadang masih suka merindukan, andai tidak menjadi produk broken home...yup,aku merindukan utuhnya keluarga...)
0 Responses

Posting Komentar