NatasyLover


Namanya juga orang yang ga punya pendirian kuat, ya mudah tergoda...ni nih hasilnya, iseng2 ikut ma temen ke gramed jalan2 eh malah ketemu ma meja bazar buku murah, kecantol deh aku ma beberapa novel salah satunya novel di atas tuh.  Tapi, meskipun kayak gitu, aku juga penuh pertimbangan loh, karena sinopsisnya cukup menjual dan covernya menarik apalagi kisahnya adalah salah satu cerita dongeng terkenal, ya aku beli deh.  Bukan berarti aku ga tahu kisah pinokio itu seperti apa, cuman kan di sinopsisnya bilang bahwa di novel ini akan di ceritakan kisah pinokio yang berbeda dari kisah yang aku tahu, kisah sebenarnya jauh lebih menarik, mungkin karena lebih lengkap kali ya.  Anyway, aku sih belum baca jadi belum bisa memberikan penilaian, aku cuman suprise aja gitu, secara aku beli novel ini cuman Rp. 15.000...hehe...padahal lumayan tebal dan ukurannya juga ga kecil2 amat.  Berdasarkan indra buku ku sih, novel ini menarik kok makanya pantas untuk di beli meskipun uang yang aku pakai adalah uang jajanku..huaaaaaa.....stress aku.  Ga papa deh, demi buku, demi ilmu, demi sebuah manfaat, cieeeee
0 Responses

Posting Komentar