NatasyLover

kepada laptopku yang warnanya sudah kusam sana sini…si ACER Aspire 5573z

terimakasih karena telah memberi banyak manfaat dan telah menemaniku selama ini…

menjadi tempat menyimpan rahasia hati yang paling aman

menjadi pendengar yang sangat setia tanpa mencela

menjadi sarana aku berkenalan dan belajar animasi

walaupun kini kau telah semakin menua…

tapi manfaat yang kau berikan padaku tak sedikitpun kurasa berkurang..

kau tetap tangguh, meski aku membawamu setiap hari pulang pergi kerja menemaniku naik angkot…

kau tetap setia, memberiku kepuasan bermain game dari pulang kerja sampai besok pagi mau berangkat kerja lagi…

kau tidak pernah mengeluh…walau aku berkali-kali menyakiti fisikmu..

ingat ga…??

Tombol powermu ku cabut dengan paksa pakai tang karena tidak berfungsi secara normal…kau tidak marah…yah, walaupun sekarang kalau aku mau menyalakanmu harus pakai benda tajam seperti gunting atau obeng..

Sekarang…kau juga telah membantu menjadi sarana belajar komputer untuk adik dan keponakan-keponakanku…menghibur mereka…

Kau menyimpan baik semua file-file lagu dan gambar kesukaanku…terlebih lagi…kau sangat berperan aktif dalam pekerjaanku…

Sedikitpun…!! Aku tak pernah berniat untuk menggantimu karena takkan ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku karena telah menemaniku selama ini…pengalaman hidup yang kita jalani bersama bukanlah pengalaman biasa! Dan itu tidak akan aku dapatkan dari laptop-laptop yang lain…

Aku berharap…kau bisa menemaniku lebih lama lagi…aku tidak perduli dengan fisikmu yang sudah kurang sana sini…

Semoga Allah mendengar do’a ku….Amiiin…

0 Responses

Posting Komentar