NatasyLover
Sendirian di kamar…bingung mo ngapain, sambil denger lagu korea yang melow2…aku mengkhayal deh…

“…perkenalkan, aku seorang peri dari negeri malam…tapi aku ga jahat seperti kebanyakan peri yang berasal dari negeri ini…makanya aku pindah dari negeriku dan mencari negeri lain yang cocok untukku…aku penyayang, suka baca buku, suka main game, suka berteman, suka tertawa…hahaha…tapi aku peri yang agak kacau, ya kacau penampilannya, kacau pikirannya, kacau perasaannya dan kacau jiwanya, hehe…bagiku, suasana malam sangatlah menyenangkan. Makanya, aku suka terbang2 dan ngelihat kota tempatku tinggal dari atas sana…lumayan indah tapi agak gelap, ga seperti kota metropolitan yang penuh dengan bangunan pencakar langit sehingga cahaya lampu2nya nyaris menyentuh langit…owww indahnya…but anyway, aku suka tinggal di kota ini karena memberiku rasa nyaman…oh ya, aku suka banget denger lagu apa aja…seperti kali ini aku lagi denger lagu2 melow korea dari ipodku, soundtrack2 korea drama gitu deh salah satunya soundtrack princess hours…wew…melowww abisss…
Eit, tapi denger lagu ini mengingatkan aku pada para pangeran2 peri di negeri malam…mereka tampan mempesona di setiap siang dan malam…walaupun mereka jahat sih, tapi rasanya, ketampanan dan pesona mereka mampu melunturkan label jahat itu di mataku…hehe…yah, menginginkan mereka sama dengan mimpi sih…mana ada pangeran yang mau sama peri biasa dan kacau sepertiku…fiuuuhhh…nasib2…aww, ternyata aku sudah terbang lumayan jauh dan memasuki daerah yang di jaga para polisi owl…wah gawat, surat izin terbangku ketinggalan lagi di rumah, bisa kena tilang aku…”

ya udah aku balik lagi aja ah ke rumah lalu masuk kamar dan duduk manis di depan laptop kesayanganku yang udah uzur ini sambil menghentikan khayalan kacauku…
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar