NatasyLover
kali ini tentang aku...
ada rongga yang semakin menganga di suatu tempat
yang tak dapat di raih kecuali dengan hati...
tempat itu terjaga dan terlingkupi oleh perasaan-perasaan...
tempat itu terselubung,membuatku mengira dan tak berhenti menduga...
bahwa ia berada di salah satu sudut dadaku...

entah di mana...
tapi kurasa...
ia di bagian terdalam, tenggelam, hingga teriakan-teriakannya terkadang di abaikan...
kata orang tempat itu di sebut " hati "

aku dan hatiku...
adalah dua hal yang baru saling mengenal
aku berusaha menghargainya dan kuharap ia pun begitu...
seperti kali ini...
tidak ada yang salah malam ini
bintang tetap saja bertaburan
malam tetap setia menemani kelelahan-kelelahan

entah kenapa...ia seperti terluka
mungkin sesuatu menyakitinya dan aku tidak menyadarinya...

aku mendengar alunan tawa bahagia
tapi luka ini semakin merongga
aku tak bisa apa-apa...

aku kembali hanya bisa menduga
bahwa...
tawa itu, bahagia itu
bukan untukku...bukan milikku...
aku dan hatiku....
sungguh masih mencarinya...

( terkadang rasa sedih datang tanpa ada alasan yang jelas, yah itulah hati, kaya akan rasa istimewa )
0 Responses

Posting Komentar