NatasyLover
tengah malam ini terasa berbeda dari kemarin
kali ini ada air mata jatuh mulanya perlahan kemudian semakin berkejaran
tak ada yang mau mengalah
tidak juga perasaanku, ia memberontak mengaburkan pikiranku

aku mengerti
ia butuh di alirkan, agar bisa berlabuh di dermaga ketenangan
ku kabulkan melalui sebuah tulisan sederhana
mungkin akan bisa semakin mengantarkannya ke dermaga itu
membawa diriku seutuhnya berada di sana...

air mataku kali ini, mengiringi pikiranku yang terisi penuh oleh dua keponakan kecilku
ada tembok di antara kami tapi tidak dengan hati ini
kalaupun berjarak, setiap langkah pikiranku menggambarkan wajah mereka
mereka itu...
membuatku mencicipi fenomena bahagia memiliki dua keponakan kecil yang belum tahu apa-apa
mereka sajikan suka atau luka, aku belajar menerimanya
apa aku bahagia? aku tidak bisa menjawab dengan kata bahagia
karena...
ini bukan semu, ini bukan sesaat
aku merasa di butuhkan
aku merasa berharga
aku merasa ada
this is amazing feel...
cintaku untuk mereka tidak cukup hanya dengan sebuah hati...tapi sejumlah hati yang memenuhi jagad ini...

(lalu ku kecup lembut dua keponakanku yang sedang tertidur melalui tembok pemisah kamar kami)
0 Responses

Posting Komentar